Kantong Kertas Makanan

 On Selasa, 12 April 2016  



Trend kemasan makanan mulai berubah, dahulu membeli keripik, gorengan, dan semisalnya akan dibungkus plastik. Namun semakin bertambahnya waktu, seiring bertambahnya tingkat pengetahuan dan kepedulian, penggunaan plastik sebagai kantong makanan mulai berkurang.


Paperbag makanan atau kantong kertas makanan adalah menjadi pilihan yang aman untuk membungkus dan mengemas makanan, seperti untuk pembungkus kripik, bungkus gorengan, bungkus ayam goreng, bungkus donat kentang, dan lain sejenisnya. Kantong kertas makanan ini menjadi produk kemasan menarik untuk menggantikan kemasan plastik murni seperti plastik kresek.


Untuk itu dalam menanggapi kebutuhan tersebut, kantong kertas makanan ini menjadikan produk baru dan peluang usaha, sekaligus menjadi solusi bagi Anda yang saat ini sedang menjalankan usaha khususnya di bidang kuliner dan makanan ringan sebagai kemasan produk makanan Anda yang aman dan higienis.


Meski dengan jumlah order yang lebih besar tentunya dengan batasan minimal order yang telah ditentukan, namun harga kantong kertas makanan ini menjadi lebih terjangkau bila dibandingkan dengan kantong plastik / kresek biasa. Dengan menggunakan kantong kertas makanan ini sebagai kemasan produk makanan Anda, maka secara tidak langsung dapat menaikkan kualitas produk Anda sehingga terlihat berkualitas dan profesional. Apalagi kantong kertas makanan ini juga ditambahkan printing dengan logo atau branding Anda, pastinya akan dapat mempengaruhi penjualan Anda yang semakin meningkat.



Untuk mendapatkan produk kantong kertas makanan ini, tidaklah sulit.
Kami adalah Grosir Paper Bag Murah menjual kantong kertas makanan yaitu kemasan makanan food grade yang bisa diaplikasikan untuk pembungkus produk makanan Anda. Misalnya untuk kertas bungkus kentang goreng, kertas bungkus fried chicken / ayam goreng, bungkus kertas gorengan, dan lain sejenisnya.


Kami Grosir Paper Bag Murah, menjual 2 jenis kantong kertas makanan, yaitu :

1. Kantong Kertas Makanan Putih Polos
2. Kantong Kertas Makanan Branded / Printing



Berikut adalah beberapa contoh hasil produksi kantong kertas makanan Kami



Kantong Kertas Makanan

Dan masih banyak lagi hasil produk kantong kertas makanan Kami.

Kantong Kertas Makanan


Jadikan kesempatan ini sebagai peluang usaha baru sekaligus terobosan baru produk makanan Anda untuk menggantikan kemasan lama yakni kantong plastik / kresek yang saat ini sudah mulai ditinggalkan oleh banyak orang, mengingat limbahnya yang sulit hancur dan di daur ulang. Pun banyak beberapa diantaranya (kantong plastik) tidak aman untuk makanan (non food grade).



Bagi Anda yang memiliki usaha kuliner / franchise dengan tingkat order yang sangat tinggi. Apakah kantong kertas makanan Anda cepat habis karena kebanjiran pembeli?
Tak perlu khawatir akan kehabisan stok bahan baku! Kami adalah distributor kantong kertas makanan murah. Hampir setiap hari Kami mendatangkan stok bahan baku karena permintaan yang semakin meningkat.

Lihat STOCK bahan baku kami...!!!


Kantong Kertas Makanan

Kantong Kertas Makanan




Jadi tunggu apa lagi? Bergabung lah bersama Kami. Pesan lah sekarang juga. Jadikan produk makanan Anda semakin berkualitas, bersih, aman, & higienis dengan menggunakan kantong kertas makanan foodgrade ini sebagai kemasan produk makanan Anda.



Order Sekarang...!!!
Sebelum Harga Bahan Baku Naik !




Harga Mulai 350,- /Piece
YA! Hanya 350,- Per Piece




Untuk Info & Pemesanan, Segera Hubungi Kami di :

085-730-796-705
rudiano_46@yahoo.com












Salam hangat & sukses,
Grosir Paper Bag Murah
Distributor Kantong Kertas Makanan Murah

RUDY HK.
Phone : 085 - 730 - 796 - 705
SMS : 085 - 730 - 796 - 705
WA : 085 - 730 - 796 - 705
Email : rudiano_46@yahoo.com



Kantong Kertas Makanan 4.5 5 SPK Selasa, 12 April 2016 Kantong Kertas Makanan Trend kemasan makanan mulai berubah, dahulu membeli keripik, gorengan, dan semisalnya akan dibungkus pl...
Facebook Twitter Google+ Instagram Linkedin Path Yahoo


Back to top
GROSIR PAPER BAG MAKANAN di Facebook

×